Selasa, 19 April 2011

MAAF

Maaf bila aku selalu mengecewakanmu
Maafkan aku selalu menyakitimu
Maafkan aku belum menjadi diriku yang terbaik
Maafkan aku belum bisa membahagiakanmu
Sebenarnya hatiku sangat sedih menerima kenyataan ini
bahwa diriku belum dapat menjadi Yang Terbaik Untuk Diriku Sendiri

Seringkali aku tertekan oleh sikapku sendiri
Saat seperti itu, Aku ingin sekali pergi meninggalkan orang-orang disekitarku
dan pergi dari dunia meraka, ingin menyendiri di suatu tempat
dan menemukan orang-orang baru yang sayang sama aku

Kadang aku benci pada diriku sendiri
Aku benci mengapa "Harus menjadi Mayu"
Tapi, Aku sadar,,,, Tuhan telah menakdirkan aku
menjadi seorang "MAYU" yang tegar, tidak mudah menyerah,
selalu bersemangat menggapai impian, dan satu yang pasti Akan Membahagiakan Orangtua
Amin.....

Ya Tuhan,,, maafkan diri ini yang tidak pernah bersyukur
Maafkan hamba-Mu ini yang penuh dosa
Hamba benar-benar.....

Baiklah,,,
Mulai detik ini.....
Aku akan menjadi diriku sendiri
Aku akan menerima semua yang telah Engkau berikan untukku, Ya Allah...
Aku akan selalu bersemangat untuk mengejar impian
Aku akan tegar menghadapi semua kenyataan
Aku tidak akan mudah menyerah,, Aku harus selalu bangkit dari keterpurukan
Dan aku akan menjadi diriku yang lebih baik lagi

Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar