Selasa, 19 April 2011

Dream High

Aku punya mimpi dalam hidupku
Aku ingin mimpi itu terkabul
Kalian ingin tahu apa mimpi, Ku??
Ok, let's go!
  • Aku ingin berkeliling dunia, mengunjungi semua tempat yang ada di dunia ini, terutama aku ingin sekali pergi ke China, Korea, Arab Saudi, Paris, dan Inggris.
  • Aku ingin menuntut di Oxford University/University of California/Inha University
  • Aku ingin bisa dekat dengan Koko Bao Chunlai
  • Aku ingin mengenal lebih dekat dengan SUJU Oppa
  • Pergi menunaikan ibadah haji bersama Orangtua
  • Menjadi Dosen dan seorang Dokter
  • Sukses dunia akhirat.
Amin.......
Semoga terkabul ya teman-teman....
Do'akan Maychun ya.....!!
Yang penting sekarang Aku harus lebih giat lagi belajar, berbakti pada orangtua, dan lebih rajin beribadah.
Fighting!! Jia you!! be Spirit!! Semangat!!

Maychun pasti bisa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar