Selasa, 19 April 2011

Perkenalan

Hallo, namaku Mayu Yurika Utami. Kalian dapat panggil aku "Mayu". Yah, itulah nama pemberian dari kedua orangtua ku yang tercinta. Ada maknanya lho...! Mau tahu??...Ok deh aku kasih tahu...
Kata mama...."Mayu" berasal dari bahasa Arab yang artinya Mei. Itu, karena aku lahir di bulan Mei. Kemudian, "Yurika" itu adalah nama adik Bapak aku yang udah meninggal..., duh kasihan ya aku...! Tapi, nggak apa-apalah...coz nama itu aku disangka orang/keturunan Jepang. ha...., dengernya aja pingin ketawa.  Tapi,, bolehlah disangka keturunan Jepang biar kelihatan kayak "Orang Pinter" gitu..., he....! Terus, "Utami" itu karena aku anak pertama. 
Jadi, gitu ceritanya....
Ayo, lanjut!
Aku sekarang sedang duduk di bangku SMA kelas XI Alam 7, SMAN 1 Subang Prov. Jawa Barat. 
Aku beruntung lho berada di kelas XI Alam 7,,, karena XI Alam 7 adalah "Angkatan pertama" dari kelas IPA di SMA-ku. Selain itu, anak-anaknya juga pada seru, kocak, gokil, and kita lumayan kompak deh. Oh ya, aku juga bersyukur karena bersekolah di SMA tercinta ini. Kenapa? karena sekolah ini membawa aku agar tidak GAPTEK. Yah, meski sering musingin....maksudnya banyak banget tugas and ulangan yang memusingkan parasiswa. hiks...hiks...(harus tetap dijalani dengan ikhlas).
Oh iya,, Aku sekarang ini nge-kost lho! Nama kost'n nya "Puri Annisa". Aku nyaman banget deh di kosan ini, ruangannya lumayan lengkap, bersih, dan biaya dijamin murah untuk kosan se-elit ini (pendapat aku ya...). Pokoknya, nggak nyesel deh di kosan ini. Yah,, meskipun jaraknya agak jauh dari sekolahan, tapi ga pa... soalnya kan kita kalau ke sekolah suka jalan bareng. Jadi, seru deh!!

Sekarang kita lanjut sama idola-idola aku ya..
Aku nge-fans banget sama Pemain Badminton yang superkeren juga pinter, yang tidak lain adalah BAO CHUNLAI. Aku nge-fans dia bukan karena dia ganteng ya...(tapi iya juga sih)..! Emang dasar, Dia mainnya "Keren" habis. Aku nge-fans sama koko (kakak) sejak tahun 2007 hingga sekarang. Aku ingin ketemu koko... Aku ingin koko mengenal aku... Aku ingin hidup bersama koko... (he...)
Do'ain ya teman-teman....semoga mimpi aku terkabul. AMIN...

Emang sekarang lagi booming Korea ya! termasuk aku deh ketularan. Ini semua karena kakak kelas XII di kosan (Kim, Ryu, Obos, Nengrob, Yuri). Mereka merasuki aku!! terutama Ryu, Kim, dan Yuri. Tapi, gomawo eonni... Finally, I Love Super Junior terutama Choi Siwon oppa. I love you...
Wo ai ni-men cie-cie....(Aku cinta kalian kakak...). Kalian tidak akan pernah terlupakan dalam hatiku. 
Oh ya, Aku do'ain semoga kalian LULUS UN dan KETERIMA DI PT yang diingingkan...(Amin...)
dan kita akan bertemu lagi...! Jia you,,, Fighting,,, 
Sampai ketemu Calon Orang Sukses!

Sampai disini dulu ya,,,
nanti kita sambung lagi. Udah pegel nih tangan...
See you....


1 komentar:

  1. cERitanya lumayan bagus ciehk..ya klo bsa ciehk sering2 ajh bkn crta...byr nanti jadi novelis gtu..hihihiiiii...sukses ya dhe...

    BalasHapus