Selasa, 26 April 2011

Aku udah cape nangis mulu....
Aku udah cape meratapi hidupku...
Aku sedih karena kalian tidak mengerti aku...
Kenapa kalian ga pernah ngerti perasaan aku...
Padahal aku sayang kalian
Padahal aku udah nganggap kalian.....
Tapi, apakah kalian anggap Aku??
Aku sedih banget nerima kenyataan bahwa kalian tidak mengerti aku
Aku hanya ingin kalian mengerti dan memahami perasaan aku..
Aku hanya ingin kalian ada disaat aku butuh kalian
dan aku ingin kita slalu bersama-sama ketika bahagia maupun sedih...
Apa itu namanya SAHABAT??
Sahabat itu bisa saling mengerti.
Sahabat itu ada disaat bahagia maupun duka
Sahabat itu nggak pernah...............
Kenapa kayak gini???
Apa aku nggak pantas bersahabat sama kalian??!
Walaupun seperti itu....., Sekarang aku harus BANGKIT dari keterpurukan yang selalu menimpa diriku.
Aku nggak harus selalu bergantung sama kalian. Toh, kalian nggak begitu peduli sama aku.
Meskipun kalian nggak seperti yang aku harapkan...
Aku akan selalu menyayangi kalian.
Aku akan anggap kalian teman ku yang baik.
Terimakasih.....CB, CACPER, and Upin-Ipin.
Makasih untuk kebahagiaan dan kesenangan serta ketertawaan kita selama ini.
Kalian nggak usah anggap aku sahabat lagi (nggak apa-apa)
Sekarang aku ingin hidup mandiri tanpa perlu bergantung pada yang namanya SAHABAT.
Aku juga sekarang nggak akan terlalu mendengarkan perkataan orang terhadapku.
Aku nggak butuh pendapat kalian yang selalu menyakiti aku, memojokkan aku.
Biarlah aku tumbuh menjadi diriku apa adanya.
Aku akan berjuang demi mimpi dan cita-citaku.
Setelah semuanya tercapai,,,,,semoga aja aku nggak lupa sama kalian.
Ya aku nggak akan lupain kalian.....
meski kalian nggak pernah NGERTI aku.
Meski seperti itu,,, aku bersyukur udah kenal sama kalian. Teman-teman baikku....
Aku harus mewujudkannya.
Sekarang, Aku harus melihat kedepan.....
jangan terus nengok ke belakang.
Mulai detik ini, aku nggak akan lemah lagi, aku nggak akan goyah...
Terserah orang mau bilang apa tentang diriku....
AKU AKAN MEMBUKTIKANNYA DENGAN PRESTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar