Selasa, 26 April 2011

Aku Tak Tahu Harus Bagaimana Lagi, Hidupku ditangan-Mu Tuhan

Sekarang aku sadar, Kalian bukan SAHABAT aku. Sahabat nggak akan mungkin ninggalin sahabatnya sendiri yang lagi kesusahan. Aku nggak nyangka kalian tega berbuat seperti itu sama Aku. Aku benci sama kalian. Aku benci semuanya mengenai orang-orang disekelilingku. Kenapa??? Aku harus berbuat apa agar kalian tahu AKU BUTUH KALIAN??
Harus gimana aku sekarang? Aku bener-bener udah lemah, aku nggak bisa apa-apa lagi. Aku bener-bener takut dicibir, dibenci, sama dikucilkan oleh orang lain. Sekarang, kebenarannya udah terbukti. Keluarga, temen-temen sekolah, sama temen-temen kosan udah tahu kalau Aku ini.....
Nggak. Aku nggak boleh lemah. Aku nggak boleh mundur. Mentalku harus kuat. Aku nggak boleh menyerah sampai disini. Kalau aku menyerah disini,,,,AKU KALAH. AKU PECUNDANG. Biar Mayu,,, biar orang berkata apa...asalkan kamu tidak boleh putus asa. Asal kamu terus berusaha dan maju.
Tapi, aku bener-bener nggak kuat kalau harus dicibir sama temen2 sekelas. Aku takut.......
Ya Allah,,,,,,
Apa yang harus aku lakukan??
Aku bener-bener nggak tahu harus berbuat apa
Aku galau, bingung, hidupku terpecah-pecah seperti ini
Sebenarnya aku hanya ingin kebahagiaan dari orang-orang yang aku sayang
Aku juga ingin membuat mereka bahagia.
Aku ingin kita semua merasakan Kebahagiaan.
Apa aku salah Ya Allah??
Aku ingin mendapatkan kebahagiaan dari sisi manapun.
Mungkin, setelah ini Aku tidak mempunyai teman.
Aku akan dibenci oleh anak-anak kosan.
Aku hanya ingin kalian tahu, "AKU INGIN BAHAGIA BERSAMA KALIAN"
Ya Allah, kalau aku boleh minta :
Besok, Aku ingin sakit.
Agar orang-orang bersimpati sama aku dan tidak mengucilkanku lagi serta tidak membenciku.
Aku bener-bener ingin sakit besok. Tapi, aku mohon....Jangan membuat sakit itu parah.
hamba Mohon....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar