Rabu, 27 April 2011

"BANGKITLAH, MAYCHUN", Jangan Terus Meratapi Diri

Aku sedih meratapi kehidupanku.
Aku bener-bener merasa tidak berguna lagi
Aku bener-bener tertekan
Aku nggak tahu harus gimana lagi
Sekarang aku sedikit lebih lega setelah menceritakan permasalahanku pada Sahabatku yang baik hati
Aku seneng akhirnya mereka nanya ke aku.
Ya Allah,,,
Aku bener-bener takut....
Aku harus gimana Ya Allah....
Satu pintaku,,,
Aku ingin orang-orang tidak mengungkit masalahku lagi
Aku bener-bener takut masuk sekolah
Aku takut berada dilingkungan sekitar
Tapi, sekarang Aku coba Bangkit,,meninggalkan masa lalu,,mengejar cita-cita, mimpi, dan impian.
Aku percaya kesemuanya itu akan sampai padaku (Cita-cita, Mimpi dan Impian) Amiin....
Aku nggak boleh menghiraukan perkataan orang-orang yang tidak tahu apa-apa tentang aku.
Aku harus bisa buktikan pada diriku sendiri terutama dan orang lain bahwa AKU BISA!!
Aku harus memiliki Mental Baja Baja, Baja, Baja,,,,,mental yang tak pernah lemah.
Aku harus kuat,,,,Aku Yakin...PASTI BISA!!
Sekarang,,, terserah orang mau bilang apa tentang diriku. AKU HARUS BISA. AKU HARUS KUAT.
Mulai sekarang,,
AKU HARUS MENCAPAI VISI & MISI KU YANG DULU SUDAH DIRENCAKAN SEBELUM MASUK SMA.
Banyak sekali Cita-cita, Mimpi, dan Impian yang harus Aku kejar.
Sekarang....
Aku bukan MAYCHUN yang dulu lagi.
Inilah MAYCHUN BARU......
Yang Mampu mengendalikan dirinya, selalu memiliki semangat untuk melakukan hal-hal baik, selalu ceria & tersenyum, mudah bergaul, Berprestasi, Meraih Dream High-Nya, dan membahagiakan semua makhluk hidup. Amiin....
Never Say Never
DREAM HIGH WILL COME TO MY LIFE. I BELIEVE.
Aku harus Bisa.....
1) Tidak Nyontek LAGI.
2) Pel.Matematika, Kimia, Fisika, Bhs.Inggris & Biologi. Harus selalu mendapatkan nilai 8-10
3) Aktif di semua pelajaran
4) Bisa Masuk 10 besar.
5) Bisa Masuk UI, Oxford University, dan Inha University
6) Bisa Bahasa Mandarin, Korea, dan Arab
7) Bisa ngobrol dengan Bao Chunlai & SUJU Oppa
8) Bisa ke Arab, China, Korea, dan Inggris serta Keliling Dunia
9) Pergi Haji bersama Orangtua.
Amiin......
Ya,,, Aku harus semangat belajar lagi!! harus luas wawasanku!! harus bisa ngatur waktu.
Bismillahirrohman nirrohiim..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar